Senin, 17 Juli 2017

Tutorial Bunga Krisan Flanel

Tutorial bunga Krisan Flanel ini nyaris serupa dengan tutorial bunga Aster dari kain flanel. Basic polanya yaitu bulatan berdiameter 5, 5 cm. Di tutorial ini saya menggunting alur dengan gunting zigzag. Kamu dapat mengguntingnya dengan gunting gelombang, atau bahkan juga gunting umum. Tidak jadi masalah. Yang terutama yaitu, rahasia kerapihan bunga flanel ini yaitu di bulatan yang prima. Cek Disini

Langkah 1
Sediakan 8 bulatan berdiameter 5, 5 cm
Tutorial Bunga Krisan Flanel Ala Susindra
Langkah 2
Bentuk jadi begini. Sisakan 1 bulatan untuk basic bunga.
Langkah 3
Susun ke-7 kelopak bunga dengan lem tembak.
Susun begini dengan hati-hati
Langkah 4
Begini bila telah di susun. Bulatan dibawah berperan batas kerapihan
Langkah 5
Gunakan kancing bungkus (kancing umum dapat juga) untuk membuat cantik bunganya
Gampang kan? Selamat coba tutorial flanel super gampang ini dengan si kecil. Met week end semuanya....
Bunga flanel ini bisa dipesan di SweetZee & Susindra Craft dengan harga Rp 3500/pc atau Rp 30. 000, -/lusin. Bila menurutmu menulis ini berguna, like page SweetZee & Susindra Craft saya ya. Berada di sidebar samping. Terima kasih.....




Bunga Asoka Dari Kain Flanel

Saya mempunyai banyak inspirasi yang dapat diperkembang jadi tulisan. Namun keabsenan menulis yang cukup lama membuat saya memperoleh kesusahan memisah-milah serta fokus topik. Saya butuh belajar menulis kembali. Saya butuh sedikit saat sekali lagi untuk " kembali. "

Hari ini saya ingin pamer karya saja dahulu. Saya ingin pamer kreasi bunga Asoka dari kain flanel Susindra. Sahabat semuanya pasti tahu kalau saya yaitu yang memiliki OS Susindra Craft yang jual bermacam kreasi dari kain flanel di facebook serta page saya. Nah... bunga Asoka termasuk juga kreasi bunga paling baru saya.
Bunga flanel
Bunga Asoka Flanel

Semula penciptaan bunga Asoka yaitu karna reseller saya pesan bunga Hydrangea atau Hortensia. Karna salah memotong bunga, pada akhirnya terwujudlah bunga ini. Alhamdulillah laris keras di market.

Bunga Asoka Asli

Bunga Asoka datang dari bhs Sansekerta (a = tidak, soka = Sedih) yang bermakna tidak sedih. Konon tuturnya Sang Budha lahir dibawah bunga Asoka. Bunga Asoka gampang didapati di pekarangan. Bunganya kecil-kecil serta indah. Umumnya berwarna merah muda, merah jelas, orange. Tanaman ini juga dikenal jadi tanaman obat obat disentri, nyeri haid, serta kram.

Bunga Asoka flanel
Sukai dengan kreasi bunga saya? Saya tunggulah inbox-nya di facebook saya ya. Terima kasih. :)

Tutorial Bunga Aster Dari Kain Flanel


Siapa yang kangen dengan tulisan saya? Sok populer ya, gunakan bertanya semua. Maaf... saya tidak sering dapat menyempatkan diri menulis. Masih tetap bersukur dapat membaca di sela-sela saat. Bila menulis, jujur memanglah mesti memiliki saat senggang yang banyak karna ATK menulis saya telah tidak ada. Jadi, bersukur tetaplah dapat membaca serta (terkadang) blogwalking tanpa ada menulis komentar mesti tetaplah disyukuri. Kita kan mesti pintar bersukur di kondisi apa pun. Ya kan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar