Kamis, 01 Juni 2017

Asal-Usul Boneka Pokemon dan Karakternya

Asal-Usul Menyeramkan Pokemon Yang Sangat Menakutkan Untuk Kamu Fikirkan

Pokemon penuh dengan monster yang lucu serta menggemaskan, bahkan juga tipe Ghost (hantu) juga mempunyai bentuk yang lumayan jauh dari kesan menyeramkan. Walau demikian, tahukah kamu bila nyatanya Pokemon mempunyai segi ‘menyeramkan’. Di bawah ini 10 Pokemon yang bila kita sebagian fikir lagi, nyatanya cukup menyeramkan. Jual Kado Wisuda

Gothita – Psychic Tipe
Bentuk Gothita cukup menyeramkan karna serupa seseorang bayi “yang dapat lihat hal yang cuma bayi lihat”. Waktu Gothita berevolusi jadi Gothorita, Pokemon ini jadi lebih seram lagi. Dengan kuasai hypnosis, makhluk ini “menculik orang pada malam hari”. Apakah dia menculik untuk dikorbankan pada “hal yang dia lihat”, tak ada yang tahu. Waktu berevolusi jadi Gothitelle, makhluk ini memakai kekuatan psychic-nya untuk lihat hari esok –kemungkinan besar : kematian dari trainer-nya.

Spoink – Psychic Tipe
Hei, apa yang menyeramkan dari Pokemon bulat seperti bola serta memantul-mantul ini? Dia begitu menggemaskan bukan? Memanglah, namun nyatanya gerakan memantul-mantulnya itu tidaklah satu rutinitas atau untuk mencari perhatian, tetapi gerakan yang diperlukan untuk hidup.

Yep, bila Spoink berhenti memantul, dia tidak dapat bernafas. Cobalah saja pikirkan bagaimana rasa-rasanya jadi Spoink : salah memantul, terjatuh dalam posisi di mana badan tidak dapat kembali bangun lagi. Mati.

Duskull – Ghost Tipe
Hantu pasti menakutkan, terlebih Pokemon ini mempunyai tampilan yang serupa dengan Grimm Reaper plus bola mata yang dapat bergerak dari lubang mata kanan ke kiri serta demikian sebaliknya. Dusksull yaitu Pokemon malam, tinggal dalam rimba yang gelap, serta tidak tertarik pada apa pun terkecuali anak kecil. Pokemon ini diberitakan sukai sekali menguber-ngejar anak kecil yg tidak patuh ketentuan. Mengapa? Karna Duskull nikmati nada tangis mereka.

Waktu Duskull berevolusi jadi Dusclops, Pokemon ini makin mengerikan. Dusclops dapat menelan apa pun kedalam perutnya, serta akan tidak dapat tampak kembali.


Drowzee – Psychic Tipe
Sesuai sama namanya, Drowzee (Drowse = Mengantuk), Pokemon ini menidurkan musuhnya serta mengonsumsi mimpi (mimpi jelek) musuhnya. Yang lebih mengerikan, Drowzee nyatanya di inspirasi dari Baku, roh Jepang yang mengonsumsi mimpi jelek beberapa orang. Yep, Drowzee dapat disebut versus imut dari Freddy Krueger –monster dalam The Nightmare on Elmstreet.

Grimer – Poison Tipe
Habitat Grimer yaitu air kotor berpolusi, serta dia makan dari polusi serta limbah untuk bertahan hidup. Waktu Pokemon ini bergerak di lingkungan kita jadi semua sesuatunya akan tidak sama lagi. Setiap saat Grimer jalan melalui tanah, lendir beracunnya bakal menghancurkan sari-sari tanah hingga tidak dapat ditumbuhi tanaman lagi. Parahnya, lendir itu dapat berevolusi jadi Grimer yang lain serta menebarkan kehancuran di muka bumi.


Kurang hingga disitu. Waktu berevolusi jadi Muk, Grimer bakal jadi semakin besar serta lebih beracun. Satu tetes lendirnya bisa menghancurkan semua ekosistem danau serta menginfeksi manusia. Heran, mengapa Pokemon seperti ini di ciptakan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar