Kamis, 01 Juni 2017

Lanjutan Asal-Usul Boneka Pokemon dan Karakternya

Paras – Bug/Grass Tipe
Butuh kalian tulis kalau Paras serta dua jamur yang melekat dipunggungnya yaitu organisme yang tidak sama. Waktu masih tetap dalam bentuk Paras, Pokemon ini berikan makan jamur itu dengan badannya, serta ke-2 jamur itu memberi system pertahanan untuk Paras. Tampak sama-sama untungkan, namun tunggulah saat Paras berevolusi jadi Parasect. Jual Souvenir Wisuda

Berbentuk Parasect, ke-2 jamur dipunggung Paras menyatu dengannya jadi satu organisme. Bukan sekedar hingga disitu, jamur ini juga menggantikan kesadaran Paras keseluruhannya. Dengan kata lain Parasect yaitu Pokemon Zombie!

Drifloon – Ghost/Flying Tipe
Apa yang seram dari Drifloon? Dia mempunyai bentuk seperti balon dengan dua oleh-oleh yang ujungnya berupa hati…

Janganlah tertipu!

Menurut Pokedex, Drifloon memakai tangannya untuk menculik anak kecil. Versus Jepang bahkan juga memberikan detail : untuk dibawa ke dunia kematian. Seolah belum cukup hingga disitu, Drifloon bakal beralih jadi Drifblim. Drifblim mempunyai empat tangan yang lebih kuat serta mata berwarna merah. Tidur yang pulas, anak-anak…

Yamask – Ghost
Yamask = Hantu yang membawa topeng. Bukanlah, bukanlah Pokemon type hantu yang saya maksud di sini, Yamask betul-betul hantu. Yamask yaitu hantu dari manusia yang sudah mati serta topeng itu yaitu topeng yang dipakai manusia saat mati. Seram? Developer Pokemon bukan sekedar membuat Yamask seperti itu.

Yamask kadang-kadang tampak memandang topeng itu serta menangis. Yamask dapat juga merasuki manusia yang memakai topeng itu. Lantas, saat Yamask berevolusi jadi Cofagrigus, Pokemon ini memakai badannya yang berupa peti mati untuk menarik manusia serta Pokemon kedalam serta merubah mereka jadi mumi!

Banette – Ghost Tipe
Bila kamu membaca Pokedex, jadi gambaran dari Banette yaitu : Pokemon seperti boneka yang dikuasai oleh “kebencian murni”. Banette awalannya tidaklah Pokemon, tetapi satu boneka yang beralih jadi makhluk hidup karna rasa bencinya pada anak kecil yang meninggalkannya. Pencipta Banette tidak berhenti dengan memberi origin yang menyeramkan pada Pokemon ini. Banette di buat sebagai Pokemon yang menusuk dianya dengan jarum untuk hasilkan daya serta memberikan satu resleting dimulutnya.


Cubone – Ground Tipe
Bila diliat, tampilan Cubone cukup keren serta menggemaskan : seekor dinosaurus kecil yang jalan dengan ke-2 kakinya, mengayunkan tongkat tulangnya, serta memakai tengkorak dikepalanya. Namun Cubone mempunyai saat lantas yang begitu kelam, serta mungkin saja satu diantara yang paling kelam di antara semuanya Pokemon. Tulang tengkorak yang ada dikepalanya tidaklah satu tengkorak umum. Tengkorak itu punya Ibu-nya. Tidak terang bagaimana dia memperoleh tulang tengkorak Ibunya yang telah mati. Yang pasti, dia menginginkan senantiasa dekat dengan Ibunya.

Waktu Cubone berevolusi jadi Marowak, tulang tengkorak itu menyatu dengan kepalanya. Dengan kata lain, makhluk ini betul-betul menyatu dengan Ibunya. Ceritanya ini, tak tahu kenapa, mengingatkan saya pada Norman Bates dari film psychological thriller-horror, Psycho.




Tersebut 10 Pokemon yang mempunyai “origin” yang seram. Ada Pokemon lain yang mempunyai origin yang mengerikan? Berbagi di kolom komentar ya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar