Kamis, 01 Juni 2017

BONEKA POKEMON HAKIKAT DAN DAYA RUSAKNYA

POKEMON HAKIKAT DAN DAYA RUSAKNYA

Begitu sangat disesalkan, kalau di dalam golongan Muslimin serta di negeri-negeri Islam sudah menyebar luas pelbagai langkah haram untuk memperoleh duit, salah satunya langkah Riba, perdagangan beberapa barang haram seperti perdagangan narkoba serta minuman keras. Juga jual beli rokok, penumpukan barang dagangan, suap menyogok serta banyak beberapa cara haram yang lain. Disini

Diantara langkah haram untuk mencari duit yaitu perjudian dengan beragam bentuk, langkah serta permainannya. Serta sesungguhnyalah kalau setan-setan manusia sudah berinovasi membuat beberapa cara perjudian tersamar yang dapat merasuk kesegenap bidang kehidupan.

Beberapanya yaitu apa yang saat ini tengah ngetrend, populer serta banyak dibicarakan orang di beberapa negara, tanpa ada kejelasan, namun cuma berdasar pada sangkaan serta kurang lebih belaka. Yakni mainan/boneka kartun yang saat ini begitu populer di kelompok pemula ataupun kelompok spesifik, tua ataupun muda, dimaksud pokemon.

Di lembar-lembar tulisan ini, kami bakal ungkap masalah boneka kartun itu. Kami bakal singkap beberapa hal tersembunyi dalam mainan kartun itu yang bertentangan dengan syari’at serta mengakibatkan kerusakan pendidikan. Wallahu al-Musta’an.

TERSEBARNYA KARTUN POKEMON
Boneka kartun Pokemon sudah (betul-betul) kuasai pemikiran banyak grup orang. Bahkan juga kartun Pokemon ini telah jadi perhatian hanya satu untuk mereka dalam dunia permainan.

Boneka kartun ini nampak di Jepang sejak lebih kurang tiga th. lantas. Awal mulanya dimainkan berbentuk permainan elektronik, lalu berkembang jadi film-film kartun 1 Lalu berkembang lagi jadi majalah-majalah kartun humor, serta setelah itu jadi permainan kartu-kartu yang dipertukarkan.

Pada akhirnya perusahaan penerbit boneka-boneka kartun ini, kurun waktu relatif singkat, jadi perusahaan milyarder yang dapat menuai kesenangan dari orang-orang luas di seluruh penjuru dunia.

Hal yang lalu menaikkan situasi makin seru -setelah mainan kartun ini makin tenar- adalah (berpacunya) banyak perusahaan untuk tempelkan gambar-gambar beberapa tokoh kartun ini, komplit dengan beragam bentuk serta beberapa namanya, pada beberapa barang product mereka (yang berbentuk baju, chocolate, minuman-minuman soda dan sebagainya). Harapan mereka dengan tempelkan gambar-gambar itu, akan menuai keuntungan materi besar-besaran meskipun mesti dibayar dengan kerugian sekolah anak-anak, pendidikan serta perilaku mereka. Terutama kehidupan anak-anak yang masih tetap polos.


Juga lalu, dibanyak kota didunia, didirikan agen-agen distributor punya perusahaan yang menghasilkan mainan-mainan kartun ini. Agen-agen itu setelah itu menebarkan komik-komik, jurnal-jurnal narasi serta kaset-kaset video. Sebagian stasiun televisipun turut dan menebar luaskan program-program mereka. Bahkan juga mereka bikin bebrapa website di jaringan internet.

Oleh karenanya adalah kewajiban untuk menebarkan tulisan ilmiah spesial yang bisa memutus beberapa pengucapan tanpa ada pengetahuan serta bisa menerangkan sejauh mana bahayanya kartun Pokemon ini dan bahaya-bahaya lain yang mengikutinya pada anak-anak sekalian juga beberapa orang tua dalam beragam sisi.


Berikut hasil usaha kami -usaha yang baru sedikit- untuk membuka permasalahan sekitar Pokemon dengan cara ringkas sesuai sama info serta data-data yang dapat kami kumpulkan, serta bagaimana sikap syri’at terhadapnya, baik dengan cara amanat ataupun dengan cara agama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar